Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Cara Mengatasi Kenari Betina Lambat Birahi

Cara mengatasi kenari betina lambat birahi. Sebelumnya telah saya bahas mengenai tanda-tanda kenari betina birahi yang belum baca silakan terlebih dahulu membaca agar bisa memahami dengan benar dan tepat ketika akan mengatasi permasalahan subtansi artikel ini, kali ini saya akan mencoba membahas subtansi dari judul diatas yaitu Cara mengatasi kenari betina lambat birahi.


Perilaku kenari betina dengan jantan tentulah beda sekali kalo kenari jantan bisa dipastikan kalo usia 1-4 bulan dia sudah ngeriwik dan ketika usia 7-9 bulan bunyinya sudah mulai keras ato Gacor. Gacor inilah sebagai tanda kenari Jantan siap untuk dikawinkan dengan betina. Walo sudah gacor dan mau kawin tetapi kenari Jantan biasa diusia masih muda belum cukup punya nyali untuk segera mengawini betina. Hal ini bisa diatasi dengan memberikan Testo Vit, selain untuk memacu agar jantan berani mengawini betina Testovit juga bisa bermanfaat untuk Ngisi ato yg tadinya ngisinya kurang bagus ato tidak ngisi bisa menjadi Ngisi mengenai manfaatnya silakan klik pada tautan aato link yang tersedia.

Beda sekali dengan kenari betina, kenari betina di usianya yang sudah siap baik itu Af series maupun F series bisa jadi belum ada tanda-tanda birahi. Hal seperti ini sesungguhnya bisa saja diatasi dengan berbagaimacam treatmen yang telah saya praktekan sendiri dan juga mendapat rekomendasi para peternak-peternak kawakan di kota Gudeg ini. Pertama yang harus kita lakukan adalah dengan cara memberikan Asam Amino yang diberikan pada burung betina baik juga untuk diberikan pada Kenari jantan untuk bisa tau manfaat dan kegunaannya silakan klik pada link yg telah tersedia.

Asam Amino ini diberikan ato dicampurkan pada minuman kenari betina dan usahakan tempat minuman tersebut yang kecil kira-kira buat satu hari habis. Karena campuran air minum Asam Amino ini tiap hari harus diganti dengan yang baru. Untuk pertama kali pemberian campuran Asam Amino ini wajib dilakukan selama 1minggu berturut-turut tanpa putus, kalo putus maka tdk akan begitu berpengaruh dan harus diulangi dari awal lagi. Setelah diberikan selama 1 minggu tanpa putus maka untu minggu berikutnya bisa diberikan minimal 2X seminggu.

Agar hasilnya lebih optimal maka pemeberian Asam Amino wajib disertai dengan pemberian Estro Vit (mengenai manfaat dan kegunaanya anda silakan baca pada label ato klik pada label ato katagori Penyakit dan obat ato pada link yang ersedia) yang diteteskan 3X langsung dimulut sebanyak 2X sehari boleh Pagi dan sore hari yang penting 2X sehari. Bahkan manfaat Estrovit tdk hanya untuk daya tetas bagi betina tetapi juga memberikan efek birahi yang cukup bagus untuk kenari betina. Kalo anda pernah mendengar dan mengalami sendiri ada betina kenari yang sudah benar-benar birahi namun ketika dijodohkan dengan kenari dengan warna tertentu tidak mau ato pilih-pilih maka ketika kita rutin memberikan Estrovit ini sesuai aturan maka anda akan kagum dan kaget betina tersebut sdh tdk lagi pilih-pilih lagi dengan Pejantan yang tidak dia sukai.

Semoga saja artikel ini bisa menjadi pencerahan bagi kenari mania semuanya.

 Perhatian
Untuk Estrovit akan efektif sekali hanya untuk 2-3 ekor betina yang lambat birahi sedangkan untuk Betina yang penah Produksi ato Babon yang macet produksi ato BIRAHI bisa sampai 5 ekor betina. Dan sebelm diberikan Estrovit hendaknya diberikan Asam Amino seperrti yang telah tertuis diatas karena Fungsi Asam Amino selain untuk memancing birahi juga untuk memperbaiki sel-sel telur betina agar lebih siap ketika terjadi pembuahan dengan sel jantan. Karena tidak semua Betina baik yang masih Dere dan Babon yang sdh mbunderi itu benar-benar siap kondisinya untuk bisa membuahi sel Pejantannya. Salah satu sebab telur tidak menetas itu tdk disebabkan oleh Jantannya yang tidak ngisi bisa jadi jantannya berisi tetapi kondisi betinanya yang kurang siap seperti uraian saya sebelumnya tadi. Sedangkan manfaat ASAM AMINO silakan klik di link yang telah tersedia diatas.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More