Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Cara Order

Peternak Kenari Yogyakarta , Peternak Kenari Jogja , Jogja Kenari.

Ketentuan Order ato Cara Order

Sebelum anda Order alangkah baiknya simak baik-baik tips berikut ini. Apabila anda ingin order obat-obatan minimal pengambilan 5 botol terserah mau 1 macam ato berbagai macam jenis obat ato vitamin yg penting minimal 5 botol. Setelah anda cocok dgn barang yang ingin dipesan silakan anda transfer sejumlah uang yang sesuai dgn jumlah pesanan obat tersebut plus ongkos kirim sebesar Rp.38.000 via TIKI karena hanya TIKI yang bisa mentoleransi pengiriman barang cair plus Packingnya (informasi yang saya dapatkan dari pihak TIKI harga segitu sdh plus packing Kayunya agar brng tdk mudah pecah kebanting2 waktu dlm proses pemberangkatan ataupun penumpukan barang ketika dikirim) agar barang cair tersebut tdk pecah ato tumpah dalam perjalanan pengiriman. Ingat Ongkos kirim tersebut dihitung per 1KG walaupun barang yang dikirimkan berbobot 1ons tetap saja dihitung dalam minimal 1Kg.

Ada yang lebih murah via PT Pos cuma Rp.15.000 sdh termasuk bea Packingnya dan kirim. Silakan mau yang mana terserah agan-agan mau menggunakan yg TIKI atau POS.

Barang akan segera kami kirim 1 hari sampai 2 hari setelah Uang yang anda transfer tersebut kami cek benar-benar telah masuk kedalam Rekening Kami. Berikut contoh No resi bukti pengiriman obat yang telah kami kirimkan via TIKI. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi no kami yang telah tersedia di Blog ini. Alangkah baiknya bukti trasferan tadi di foto kemudian bisa anda kirimkan via MMS, Mail, Facebook ato BBM agar kami lbh mudah mengeceknya. Dan begitupula bukti resinya jg akan kami kirimkan melalui media yang agan-agan kehendaki seperti halnya anda mengirimkan bukti transferan tadi. Kalopun tidak juga tdk masalah karena kami juga akan mengirikan Bukti Resi pengirimannya ke Para agan-agan yang telah memesan barang2 tadi.

Bagi para pembeli dari luar P Jawa saya himbau untuk menggunakan PT. POS aja yg bisa lebih efiisiensi, mengenai beanya silakan anda tanyakan langsung aja di Kantor POS di kota anda, dgn rincian berat total barang plus kotak kayu (ini sudah menjadi Regulasi di PT Pos Jogja) tdk lbh dari 5 ons atau 500 gram. Ato anda punya alternatif Travel yang lbh murah silakan aja di tanyakan kami hanya mengikuti saja alternatif terbaik dan murah.


Sampel Resi Pengiriman Obat Via TIKI

Ketentuan order Burung juga sama dgn cara order burung akan tetapi untuk burung kami menggunakan Jasa Kereta Api melalui KI8 Ekpress sebagai mitra kami. Barang ato burung harus diambil sendiri di agen-agen KI8 di Setasiun sesuai daerah anda sendiri. Semisal untuk Cirebon bisa diambil di Agen KI8 yang berada disetasiun tersebut kalo anda masih binggung keberadaan Agen pengiriman jasa melalui kereta api bisa anda tanyakan pada petugas setasiun pasti anda akan ditunjukan lokasi kantor Agen tersebut. Baik Herona, KI8 dll semuanya sama saja menggunkan Kereta yang sama, jam yang sama baik di ambil atopun sampainya disetasiun tujuannya. Kalo pengiriman dari Jogja semua akan di ambil malam hari baik ke Bandung, jakarta, Surabaya dan kota-kota lainnya di Jawa dan sampai disetasiun tujuan Pagi hari. Informasi akan kami berikan baik No Resi dan sampainya melalui sms ke no anda.


Sampel Resi Pengiriman Burung Via KI8





0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More