Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Agen Obat Burung Ocehan

Untuk sementara Agen Obat dan Vitamin untuk burung Ocehan yang ada dlm blog ini bisa anda dapatkan langsung :


Bagi anda para kicau mania yang berdomisili di daerah Karawang, Cikampek dan Purwakarta bisa membeli langsung atau menghubungi sdra Novan dgn No HP O899686O359 yang ber tempat tinggal di daerah Sadang-Purwakarta-Jawabarat.


Bagi anda Para Kicau Mania yang mau menjadi distributor silakan menghubungi Kami Tamsis Canary Farm di No O85747943873. Anda tdk perlu kuatir dlm menjual produk kami karena sdh banyak para Pelanggan kami dari Kota-kota yang berada di Pulau Jawa ini baik itu Semarang, Madiun, Ngawai, Cilacap, Bojonegoro, Blitar, Mojekerto, Surabaya, Gresik, Jakarta, Bandung, Bogor, Ciamis dll yang telah mencobanya dan menyatakan Puas akan ke efektifan dari Produk kami. Kadaluarsa obat sampai 2tahun jd anda tdk perlu kuatir tdk bisa menjual produk kami. Pasti kami akan bantu dlm penjualannya melalui Iklan dan juga kalo ada Customer/Klien kami yang berasal dari kota anda pasti akan kami Rekomendasikan utk mengambil pada anda. Sekaligus akan kami catatkaan dlm blog ini dan juga akan kami publikasikan di FB kami. Atas perhatiannya saya ucapkan bnyk terimakasih baik itu pelanggan kami yang lama ato baru.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More