Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Kenari Dijual-Jual Kenari

Kenari di jual dan Jual Kenari Tamsis Canary Farm Yogyakarta CP: O85747943873 PIN B26b4fc3a Peta lokasi silakan klik dibagian denah.

Update terbaru bisa dilihat di FB Tamsis Canary Farm Atau dPIN 26B4FC3A Whatsapp by Request.

Kenari di Jual Update terbaru Tanggal 28 Desember 13

1. Kenari AF Pejantan. silangan F1xAF postur gede disawang sendiri biar lbh enaknya harian Gacor sehat. Siap ngecus Usia 8-9 bln. Bandrol 65O nego sutra mawon. 

Kenari AF Pejantan
Kenari AF Pejantan

2. Kenari F1ys Pejantan Ngisi Silangan YsFoiXAF, volume kenceng postur Gede Panjang, Kaki Panjang, warna sesuai dgn penampakan, sehat terawat dengan baik, jari tengah kaki sebelah kanan agak miring ga masalah masih bisa mencengkeram dgn baik. Harga 1.9 Nego burung aja.

Kenari F1ys Pejantan Ngisi

Kenari F1ys Pejantan Ngisi


3. Pejantan Kenari AF Ngisi Silangan F1xAF Usia 1Obln, sehat tanpa noda warna sesuai dgn penampakan. Siap Pakai gacor siang malam. Harga 55O nego.

Pejantan Kenari AF Ngisi

 Pejantan Kenari AF Ngisi

4. Betina ato Dere Silangan WaterslagerxAF usia 3bulan. Bagi yg suka silangan2tuk menghasilkan kenari lapangan monggo dimahar 35O nego boss...kondisi sehat terawat no cacat. 

Betina ato Dere Silangan WaterslagerxAF

Betina ato Dere Silangan WaterslagerxAF


















0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More