Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Cara Mengatasi Kenari Macet Bunyi

Cara mengatasi Kenari macet bunyi, cara mengatasi Murai Batu macet bunyi, Cara mengatasi Kacer macet bunyi, Cara mengatasi Anis Merah macet bunyi, cara mengatasi burung ocehan macet bunyi.

Sebelum kita membahas mengenai bagaimana cara mengatasi kenari macet bunyi atau burung ocehan lainnya macet bunyi terlebih dulu kita harus tau kenapa tiba tiba burung kenari kita atau ocehan macet bunyi agar kita bisa dengan cepat memberikan treatmen yang tepat. Kalo kenari tersebut tiba-tiba tidak mau berbunyi lagi sehabis dikawinkan tentu sangatlah mudah untuk menyebuhkannya cukup berikan daun pace dlm sangkarnya taruh seperti ketika anda memberikan daun selada. Tunggu beberapa hari dan rutin dlm memberikannya mudah2an kenari anda atau burung ocehan anda akan berbunyi lagi.

Cara Mengatasi Kenari Macet Bunyi

Seandainya burung Kenari anda macet berbunyi gara-gara streest atau kalah mentalnya entah itu sehabis lomba atau Latberan bahkan saat digantangkan berdekatan dengan kenari yang sdh jadi mentalnya saat digantangkan d rumah anda tentu ini perlu perlakuan yang sangat khusus. Begitu juga ketika sehabis Mabung atau Mbodhol. Kenari atau Ocehan lainnya tidak kunjung berbunyi juga. Bagaiana cara menatasinya Tenang saja anda tidak perlu kuatir dalam menghadapi permasaalahan ini karena di pasaran sudah ada obatnya.

Kalo anda sudah memakai salah satu dari obat yang ada dipasaran dan sudah menghabiskan 1 botol tetapi tdk kunjung bunyi. Maka kini kami hadirkan produk berkualitas dari kami yang telah terbukti khasiatnya karena sblm kami jual bebas Obat ini telah kami treatmentkan terlebih dahulu kpda para penggemar burung d jogja yang telah memakai obat dgn merk lain. Bagaimana obat ini bisa begitu efektif untuk dengan cepat memberikan efektifitasnya sehingga burung ocehan yang sblmnya macet kini sdh bisa bunyi lagi.

Kenari atau Ocehan yang macet bunyi itu ada hal yang berat dan ringan sehingga untuk bisa membuatnya bisa berbunyi lagi dibutuhkan obat yang tepat. Pertama kali cukup anda berikan Metaplus, manfaat dari obat ini adalah memperlancar peredaran darah dan metabolisme sistem organ-organ tubuh burung yang ada. Kenapa ini sangat penting karena Kenari yang macet bunyi akibat streest harus di pulihkan dahulu pembeluh-pembuluh dara yang tersumbat yang akan masuk kedalam sel otak. Karena strest itu timbul dikarenakan dgn adanya ganguan-gangguan itu tadi dengan hal tersebut maka streest ang dialami oleh kenari ato ocehan akan normal kembali Sehingga otak menjadi mudah menerima dan merespon ketika menerima hal-hal yang semestinya yang biasa dia lakukan tiap harinya.

Begitupula ketika Kenari dan Burung ocehan lainnya tidak kunjung berbunyi sehabis Mabung. Dikarenakan sistem organ tubuh yang ada tidak bisa bekerja secara maksimal atau tidak lancar. Dengan memberikan METAPLUS scra rutin sesuai anjuran yang ada maka sistem metabolisme nya akan kembali lancar dan proses molting ato mbodhol menjadi sempurna dan tentunya menjadi sehat karena sdh tdk teganggu lagi atau terhambat ketika sel-sel ato zat-zat yang ada entah itu Vitamin, mineral, darah dsb menuju sesuai dengan fungsinya masing-masing keorgan tubuh lainnya yang semestinya.

Kalo Hal diatas telah dilakukan dan diberikan selanjutnya anda wajib memberikan VitSong. Vitsong wajib diberikan karena obat ini bertujuan untuk memancing bunyi pada Kenari dll entah itu disebabkan seperti yang telah saya deskripsikan diatas. Walo ketika diberikan Metaplus burung sdh mulai berbunyi ataupun blm, terlebih burung yang sudah mulai bunyi akan tetaapi belum maksimal atau semestinya seperti biasanya. Dengan memberikan Vitsong sesuai dengan aturan yang ada maka Kenari anda akan kembali merdu lagi bunyinya seperti sedia kala sebelum macet.

Semoga tulisan ini bisa menjadi pencerahaan bagi para pembaca setia Tamsis Canary Farm dan masalah yang terjadi pada burung ocehan anda bisa teratasi dan anda tidak perlu kuatir lagi atobahkan tdk perlu menjual burung anda yang macet bunyinya karena dgn menjual burung yang lagi macet tentu harganya akan turun cukup signifikan sekali bisa berkisar antara 200rb smp jutaan rupiah tergantung dari jenis burung dan kelas burung tersebut. Sayang bukan kalo harus dijual cuma gara-gara macet.bunyinya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More