Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Kenari Spanish Timbrado

Kenari spanish Timbrado merupakan salah satu jenis kenari penyayi yang paling banyak disukai para penggemar kenari diseluruh dunia karena kenari jenis ini mempunyai irama lagu yang sangat keras dan bagus suaranya, maka tidak heran kalo kenari jenis inipun sangat laku dipasaran. Selain untuk kelangenan kenai inipun ada yang memakainya untuk masteraan kenari-kenari lainnya karena irama lagunya yang sangat menarik dan keras.

Kenari Spanish Timbrado


Kenari Spanish Timbrado merupakan salah satu jenis kenari penyanyi baru yang dikembangkan sekitar 1940-1950. Kenari Spanish Timbrado atau biasa disingkat dgn ST ini merupakan hasil silangan kenari liar dgn kenari Spanyol dan sesuai dengan namanya burung ini mirip dengan alat musik khas spanyol. Meskipun memiliki irama lagu yang keras, lagu-lagu mereka tidak kisi atau kasar sehingga sangat enak untuk didengarkan.

Spanish Timbrado canary

Meskipun kenari spanish timbrado merupakan kenari lagu, itu juga dibiakkan untuk penampilan, yang dapat sangat bervariasi hailnya. Hal ini kompak dan kuat, dengan dada lebar dan kaki yang sangat singkat. Bulu yang tipis dan rapat simetris dgn ekor sehingga terihat menampilakan postur nge V dan jenjang. Berbagai macam warna yang ada dalam jenis ini yang disilangkan dgn kenari liar, menjadikan warna kehijauan, tetapi juga bisa ditemukan warna kuning, putih, kayu manis dan beraneka ragam. Lagu kenari ST terdiri dari 12 catatan, yang keras, logam, cerah dan harmonis.

kenari ST


Cara Perawatan Kenari Spanish Timbrado
Kenari ST ini harus ditempatkkan dalam kandang tesendiri atau tidaak boleh dicampurkan dengan jenis buung ocehaan lainnya ato ditempatkan bersama-sama dengan parkit, kekasih atau hookbills lain yang cenderung lebih agresif. Dikarenakan jenis ini mempunyai sifat yang pemalu atau kalo kita kenal dengan mental yang kurang pemberani. Mereka suka untuk mandi setiap hari dan harus diberikan air untuk melakukannya. Lingkungan mereka tidak boleh basah, dingin atau berangin, dan jika mereka diberi ruang untuk berjemur, mereka juga harus memiliki daerah yang teduh untuk melindungi dari sinar matahari terlalu banyak ato berlebih.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More