Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Kenari Red Intensive

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Kenari Red factor yang bisa ditajamkan warnanya dengan menggunakan Pakan alami yang mengandung Betacaroten tinggi sehingga bisa menjadi Red Intensive, sehingga banyak masyarakat terutama para pecinta kenari warna merah memvonis secara menyeluruh bahwa kenari merah terutama jenis red intensive adalah palsu, dengan adanya artikel ini sedikit banyak sudah membuka logika kita dan pencerahan sekaligus menepis bahwa Kenari Red Intensive ada yang benar-benar asli. Agar para pembaca bisa lebih mudah memahami artikel ini alangkah baiknya membaca dahulu di artikel saya sebelumnya tentang Kenari Merah Red Factor atau Red Vactor.


Kenari Red Intensive merupakan straint warna merah pekat dari jenis kenari merah atau color breed Canary, dimana warna merah menyala dominan yang menyelimuti bulu kenari Red Intensive. Karena warna merah yang dominan dibandingak dengan kenari merah lainnya baik itu Red Factor, Red Fross, Red Agate dsb maka kenari jenis ini kemudian di beri nama Red Intensive. Memelihara Jenis kenari warna tentu perawatannyapun lain dgn kenari suara dan postur, masing-masing punya ciri khas tersendiri dalam perawatan hariannya. Kalaupun di pasaran ada kenari red intensive palsu mungkin hal itu bisa saja terjadi dan di lakukan karena semakin canggihnya ilmu pengetahuan di bidang ini, walaupun untuk menemukan formula tersebut menghabiskan Uang yang tidak terhingga, waktu dan juga memeras otak kepala.

Di eropa riset-riset semacam ini benar-benar di bantu dari segi finansialnya oleh negaranya, berebeda jauh dgn negara kita indonesia tercinta ini, uang trilyunan rupiah bisa lenyap begitu saja tanpa.jejak karena ulah sebagian besar perilaku serakah para biokrat kita, bahakan kelangsungan hidup aneka satwa di habitatnya terusik,dirusak dan dibunuh secara srampangan dan membabibuta tanpa melihat sebab daan akibatnya karena nafsu serakah dan Undang-undang tentang perlindungan satwa langkapun hanya menjadi hiasan dalam hukum tata negara kita bahwa negara indonesia adalah negara hukum yang sesungguhnya adalah negara Uang, karena setiap pelanggaran undang-undangpun para pelakunya tidak pernah di hukum karena sudah kalah dengan uang.

Memelihara Kenari Warna dari jenis Red Intensive memerlukan perawatan makanan yang lebih ekstra di bandingakan dengan kenari-kenari jenis lain, kalo kita menginginkan warna yang maksimal atau cerah. Karena jenis kenari warna maka yang di tonjolkan menjadi subtansi dominannya adalah keindahan warnanya, sehingga kita perlu memberikan makanan yang lebih ekstra agar warna bulunya menjadi lebih pekat dan tajam. Kenapa demikian karena semua mahluk hidup di dunia inipun memerlukan perawatan yang ekstra sesuai dengan karakteristiknya sendiri-sendiri. Tidak beda jauh dengan Para pecinta ikan Arowana, karena Arowana banyak di minati karena keindahan warnanya, untuk menghasilkan warna yang cerah atau dominan maka Arowanapun memerlukan makanan yang ekstra pula sesuai dengan jenisnya.

Semisal Arowana Silver kelas yang paling rendah dari jenis Arowana yang lainnya, walaupun demikian warna silver nya tidak akan mencadi terlihat cerah dan mengkilap kalo tidak diberikan makanan yang khusus, apalagi arowana merah darah, merah cabe, golden red, red banjar dsb. Terlebih lagi Arowan Super Red kelas yang paling tinggi tentu untuk memperoleh warna merah yang menyala diperlukan makanan khusus, kalo anda tidak percaya silakan saja anda coba sendiri memelihara Arowana jenis Super Red kemudian anda berikan makanan yang biasa-biasa saja tentu warna merahnya tidak akan menghasilkan warna merah yang kebanyakan orang punya.

Wanita agar dia bisa terlihat cantik dan seksi tentu memerlukan perawatan-perawatan khusus baik dari segi makanan dan perawatannya. Secantiknya apapun wanita itu tidak akan terlihat cantik kalo dirinya tidak bisa merawat dirinya dengan baik, justru diapun bisa kalah kecantikannya dengan wanita yang biasa-biasa saja karena dia pandai dalam merawat dirinya, apalagi kalo dari dasarnya dia sdh cantik tentu akan lebih terlihat cantik dan Indah lagi. Begitu juga dengan kenari warna dari jenis Red Intensive juga perlu memberikan makanan alami yang mengandung betacaroten yang tinggi dan jangan disamakan dengan Kenari Red Factor yang bisa berubah menjadi red intensive. Kalo Red Factor menjadi Red Intensive silakan saja anda mengatakan itu palsu.

Bersambung

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More