Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Cara Menghilangkan Kegemukan Pada Kenari

Mungkin sebagian besar dari para peternak kenari tentunya akan sangat gelisah dan bingung ketika mengalami kenari kegemukan,baik itu yang terjadi pada Kenari jantan dan betina. Kegemukan Kenari jantan bisa mengakibatkan burung ocehan ato kenari malas berbunyi bahkan tdk berbunyi sama sekali sdgkan pada betina bisa menyebabkan Lambat Birahi, tetapi bisa jadi dia birahi dan mau kawin akan tetapi bisa mengakibatkan eggbanding atau Telur tdk mau keluar dari perutnya dan bisa menyebabkan kematian.

Cara mengetahui Kenari tersebut kegemukan bisa kita liat ketika kita tiup bulunya di bagian perut keatas terliat bewarna kuning, kalo ada warna kuning pekat bearti kegemukannya dia tebal sedangkan yg tipis kalo warna kuningnya hanya tipis. Coba anda perhatikan dalam meniup dari bawah ke atas di bagian2 manakah kenari kita tersebut mengalami kegemukan. Banyak macam cara dalam menghilangkan kegemukan pada kenari tiap peternak pasti berbeda-beda dlm melakukan penanganannya, tentu saja memerlukan waktu yang sangat lama bisa 1bln lebih tegantung tebal tipisnya kegemukannya tersebut.


 Dalam hal ini saya akan bahas cara menghilangakan kegemukan pada kenari secara efektif dan mudah serta cepat, apa lagi si peternak tesebut dalam beternak hanya buat samben. jadi peternak tersebut tdk punya banyak waktu tuk melakukan treatmen yang panjang dan ribet. Sebenarnya cara ini tdk hanya untuk bagi Para peternak kenari yang buat samben saja tentu saja bisa dilakukan oleh siapa saja dan apa lagi mereka yg tidak sabaran.

Uraian yang akan saya sampaikan ini sangat praktis dan efesien sekali, cukup anda teteskan Carnisol sehari 2x saja sehari. Pagi-pagi sebelum anda berangkat kerja bisa anda lakukan dan sore hari ketika anda pulang kerja jadi anda tidak perlu kuatir kalo kenari yang kegemukan wajib sering di jemur agar lemaknya cepat luntur ato hilang. dengan pemberian Carnisol anda sdh tdk perlu lagi melakukan penjemuran karna cara kerja Carnisol melunturkan lemak diubah menjadi Energi.

Sedangkan bagi Petrnak yang totalitasnya dlm breeding tentunya akan punya banyak waktu untuk melakukan penjemuran. Setelah anda melakukan penjemuran kenari ato burung ocehan lainnya pun bisa kemudian anda teteskan Carnisol baik lewat mulut atopun lewat eggfood, d teteskan via mulut tentunya akan lebih efektif ketimbang via eggfood semua tergantung pada diri anda sendiri kira2 lewat yang mana. Tentunya setelah penjemuran akan lebih cpt hilang kegemukannya tersebut ketika ditetesin Carnisol dari pd yang tidak. Bagi yang tidak dijemur setelah ato sebelum dijemur ga begitu masalah seperti yang telah saya uraikan tadi. Semoga uraian tada bisa bermanfaat bagi anda semuanya terutama bagi para peternak yang mengalami hambatan dalam cara penanganan Kenari Kegemukan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More