Maaf kami tdk melayani segala bentuk pertanyaan melalui sms yang tdk ada hubungannya dgn Jual Beli karena segala macam pertanyaan yang ada hubungannya dengan artikel sudah tersedia dikolom komentar dan pertanyaan ato komentar yg menggunakan id Anonymous tdk dijawab ato akan dihapus

Cara Mengobati Kenari Sesak Napas

Cara mengobati kenari yang sesak napas, Cara mengobati Kenari yang mangap-mangap atau paruh sering di buka, Cara mengobati kenari yang pilek, Cara mengobati Burung Ocehan sesak napas, Cara mengobati burung yang kena Asma, Cara mengetahui Kenari yang kena Sesak Napas, tanda-tanda kenari yang kena sesak napas

Bagi anda para Pecinta Burung Kenari tentunya sangat pusing ketika burung kesayangan anda mengalami gejalas sesak napas, karena akan menggangu aktifitas dia sehari-hari. Untuk Jantan tentu suaranya akan menjadi Pendek-pendek bahkan berhenti bernyanyi, tidak itu saja ketika bunyi tiba-tiba burung menjadi loyo, paruh sering di buka dan sempoyongan. Tentu saja gejala-gejala yang ditimbulkanpun akan sangat beragam sekali, namanya aja Sesak Napas tentunya burung tersebut sulit bernapas kalo dipaksakan bunyi tentu burung tersebut akan mudah kelelahan, sehingga gejala-gejala tersebut pasti akan terjadi.

Cara Mengobati Kenari Sesak Napas

Apa lagi kalo burung Jantan yang terkena penyakit Napas dipaksakan untuk Kawin tentu resiko Kematianpun akan lbh cpt terjadi, dimana burung yang sedang mengalami sulit bernapas dipaksakan untuk itu sehingga tenaganyapun menjadi cepat lelah. Kenapa Kematian pada burung Jantan yang terserang penyakit Napas mudah mati kalo tidak cepat di obati bahkan dipaksakan untuk kawin?? Ya tentu saja karena dipaksakan untuk kawin tentu saja Burung jantan agar bisa membuat betinannya itu tertarik mau dikawin tentu saja harus ada Rayuan-rayuan mautnya, nah rayuan burung tentu saja dengan suara-suaranya yg khas dan merdu atau bernyanyi. Dengan bernyanyi itulah betina akan menjadi tertarik terhadap burung jantan itu.

Dikarenakan sedang sakit Napas tentu saja tenaga yang dibutuhkanpun akan semakin ekstra dari sebelum sakit, belum lagi ketika betina yang akan dikawin tiba-tiba menjadi lari. Mau ga mau tentu saja Jantan tersebut harus mengejarnya. Inilah yang mengakibatkan burung Jantan lbh terlihat begitu loyo mudah lelah sebelum proses kawin terjadi. Hal seperti itu bisa saja mengakibatkan KEMATIAN terlebih lagi kalo Jantannya mengejar betinanya agar mau dikawin. Belum kawin saja Burung jantan tersebut bisa mati karena kelelahan apa lagi sampai harus mengejar-ngejar betinannya. Ya ga beda jauhlah dengan Manusia yang mempunyai penyakit sesak Napas ato Asma kalo dia sdh kelelahan terlebih Asmanya sedang kambuh tentu saja disuruh laripun dia akan cpt pingsan bahkan bisa mengalami kemataian apa lagi kalo disuruh Kawin. Manusia saja bisa mengalami hal yang fatal apa lagi burung. Bagi Betina yang mengalami sesak napas tentu saja akan menghambat proses birahi dan kalo tidak cepat diobati tentu saja akan mengakibatkan makin parah sehingga bisa mengakibatkan Kematian.

Cara mengetahui burung yang kena Sesak Napas ataupun Asma
Cara mengetahui Kenari yang kena Sesak Napas. Burung yang mengalami penyakit Asama ato Sesak Napas kalo blm parah tentu sangatlah sulit bisa kita lihat dengan mata. Karena burung tersebut memang terlihat segar bugar tidak ada tanda-tanda kalo sedang kena penaykit tersebut. Banyak para pecinta Burung berkicau yang jengkel atau kecewa ternyata setelah dibeli dan sampai rumah ternayata burung tersebut mengidap penyakit Asama atopun sesak napas. Agar anda tidak kecewa ato merasa ditipu sebaiknya sebelum burung tersebut anda beli alangkah baiknya anda pegang burung tersebut agar anda bisa memastikan apakah burung tersebut bermasalah dgn hal tersebut. Setelah anda pegang kemudian anda tempelkan paruh tersebut didekat kuping anda, kalo timbul bunyi ngik-ngik maka burung tersebut sdh pasti kena penyakit sesak napas. Kenapa hal demikian bisa terjadi ya tentu saja karena sebelum anda pegang tentu saja burung tersebut akan lari-lari kesan kemari sehingga kalo burung tersebut sdh mengidap penyaki Napas tentu saja akan mudah lelah ato letih nah ketika mudah letih tersebut burung tersebut akan mengeluarkan bunyi ngik-ngik ketika dipegang dgn paruhnya yang sering dibuka.

Cara Pemyembuhan
Bagi para Pecinta Burung Ocehan baik itu Kenari, Lovebird, beo, Jalak, Cucak Rowo, Murai Batu dsb kini tak perlu kuatir lagi dengan permasalahan2 dengan Burung Ocehannya yg mengalami penyakit Asma, Pilek, Sesak napas, Suara ngik-ngik, Putus2/pendek, Megap2 dan Berlendir sdh menggunakan berbagai macam obat yg ada tdk kunjung sembuh, silakan coba dan Buktikan khasiatnya. Sdh bnyk yg mencoba dan Alhmdllh banyak respon Postif keEfektifan dari obat AMECITIN SOL ini. Obat AMECITIN SOL ini sekaligus juga bisa untuk mengobati Kotoran basah.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More